Learn Telekinesis Training

1
http://www.seanachaidh.com/telekinesis.jpg
Psychokinesis adalah suatu kemampuan untuk mempengaruhi benda dengan kekuatan pikiran. Istilah tersebut muncul pada tahun 1914 untuk menggantikan istilah telekinesis dengan yang mempunyai konotasi negatif. Istilah Telekinesis itu sendiri muncul tahun 1890 yang mengacu pada berbagai macam pergerakan benda-benda yang dilakukan oleh makhluk halus. Pada awal tahun 1900-an istilah telekinesis disalahgunakan dan mendapat reputasi buruk
.
Beberapa kalangan cenderung menggunakan istilah psychokinesis untuk mengacu pada berbagai macam kemampuan pikiran; seperti menggerakkan benda, melunakkan logam, mengendalikan magnetism, mengontrol partikel cahaya, menghilangkan rasa sakit dan lain-lain. Sedangkan istilah telekinesis hanya mengacu pada pergerakan benda seperti bergerak, bergetar, bergoyang, berputar, pecah, serta menimbulkan panas atau dingin suatu obyek dengan cara mempercepat atau memperlambat gerakan atom dari obyek tersebut.
Psychokinesis biasa disingkat PK dan telekinesis disingkat TK. Dalam situs ini penulis cenderung menggunakan istilah telekinesis dengan arti yang sama.

Apakah Telekinesis Dapat Dipelajari?

Selain telekinesis, kemampuan kinesis antara lain adalah:
1. Pyrokinesis: kemampuan mengendalikan api.
2. Hydrokinesis : kemampuan mengendalikan air (membuat panas atau dingin air)
3. Healing : kemampuan penyembuh.
4. Levitation: kemapuan melayang di udara.
5. Telepathy: kemapuan membaca pikiran dan komunikasi batin.
6. Dowsing: kemampuan mencari air di dalam tanah dengan pendulum atau tongkat.
7. Chronokinesis: kemampuan memanipulasi waktu, bukan dalam artian pergi ke masa lalu ataupun ke masa depan melainkan mempengaruhi waktu disekitar kita sehingga dapat berjalan lebih cepat ataupun lambat.
Telekinesis telah menjadi perdebatan selama lebih dari 5 dekade sejak sebelum Perang Dunia II. Bahkan ada rumor bahwa pasca Perang Dunia II, CIA melatih orang-orang berkemampuan kinesis untuk kepentingan perang dingin. Dalam perdebatan telekinesis terdapat dua kubu: pro dan kontra. Beberapa peneliti menyatakan bahwa pada saat ini manusia normal hanya menggunakan sekitar 10% dari potensi otaknya, pengembangan potensi otak lebih lanjut sangat memungkinkan kita untuk menguasai kemampuan telekinesis. Menurut fisika kuantum, semua hal yang terdapat di semesta ini adalah energi.
Manusia sebenarnya medan energi, begitu pula dengan benda-benda disekitarnya. Oleh karena itu sangat mungkin bahwa satu medan energi dapat mempengaruhi medan energi yang lain. Kekuatan pikiran dipercaya menciptakan medan energi yang memungkinkan menyebabkan benda di sekitarnya bergerak, hal ini sering juga dikenal sebagai poltergeist.
Sementara itu peneliti lainnya menyatakan bahwa telekinesis hanyalah mitos belaka, meskipun mereka tidak dapat menjelaskan fenomena yang terjadi pada Nina Kulagina, orang Rusia yang dikenal memiliki kemampuan telekinesis yang luar biasa. Dari hasil penelitian terhadapnya diketahui bahwa saat melalukan telekinesi terjadi peningkatan tekanan darah dan detak jantung yang signifikan, setelah melalukan telekinesis bobot tubuh juga berkurang antara 1-8 kilogram. Hal ini karena seluruh energi dipusatkan ke otak sehingga pada kenyataannya telekinesis sangat menyita energi dalam tubuh. Penelitian ini mengungkap bahwa jikalau manusia mampu melakukan telekinesis sebenarnya otak manusia belum berevolusi secara sempurna untuk mencapai tahapan tersebut, oleh karena itulah organ seperti tangan dan kaki berkembang secara sempurna agar kita dapat menggerakan dan memegang benda-benda di sekitar kita.
Beberapa orang berpendapat bahwa telekinesis adalah kemapuan alami, oleh karena itu sangat mungkin untuk dipelajari dengan latihan konsentrasi pikiran. Seandainya pun kita bisa menguasai telekinesis, akan dibutuhkan waktu yang lama untuk dapat menggunakannya dan akan mengkonsumsi banyak energi dalam tubuh, dengan kata lain kurang praktis untuk diaplikasikan. Belajar keahlian seperti pengoperasian software komputer, saat ini dinilai lebih logis dan bermanfaat untuk bertahan hidup daripada memecahkan gelas dan membengkokan sendok dengan kekuatan pikiran.



http://www.crystalinks.com/telekinesispyr.jpg
Bagaimana Cara Mengembangkan Telekinesis?
Telekinesis bukanlah hal yang mustahil, semua orang bisa mempelajarinya. Akan tetapi waktu yang dibutuhkan setiap individu berbeda, dan dibutuhkan kesabaran untuk melihat hasilnya. Mungkin bagi pemula dibutuhkan puluhan bahkan ratusan kali percobaan. Memang, ada beberapa orang berhasil dalam percobaan pertamanya, ini mungkin karena bakat yang ada pada dirinya. Namun sekali lagi bukan berarti telekinesis hanya bisa dipelajari oleh yang memiliki bakat saja, tetapi semua orang bisa melakukannya dari nol. Telekinesis juga tidak perlu ritual aneh, ataupun bantuan makhluk halus. Telekinesis itu ilmiah dan bisa dipelajari manusia normal.
Dalam situs ini terdapat panduan melakukan telekinesis secara bertahap. Dimulai dari dari latihan yang paling mudah hingga yang tersulit. Tetapi sebelum mempelajarinya, perlu dipahami dulu Panduan Belajar Telekinesis Bagi Pemula, yang akan memudahkan pemula dalam mencapai keberhasilan.

Ketika sudah mulai berlatih, perlu diingat bahwa kesabaran adalah hal yang utama. Disini anda akan melatih syaraf yang jarang sekali digunakan dalam keadaan sadar, jadi sangatlah wajar jika perlu dilatih berulang-ulang. Jika nanti anda gagal dalam percobaan pertama bukan berarti anda tidak bisa melakukan telekinesis, tetapi karena energi pikiran anda belum terlatih. Anda akan bisa merasakan energi tersebut dengan sendirinya bila sudah berlatih berulang kali.

“Practice Makes Perfect” adalah pepatah yang tepat. Jangan cepat frustasi! Mulailah dari obyek yang kecil. Pelan tapi pasti, tingkatkan kemampuan anda

Postingan populer dari blog ini